Petisi Sudah Mencapai Lebih Dari 24 Ribu, Apakah Tayangan Sinetron 'Anak Jalanan' Akan Dihentikan?

Gesmes.com - Beberapa waktu lalu, para netizen sempat membuat petisi penghentian sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di layar RCTI. Lebih dari satu bulan berlalu, petisi yang diunggah di situs change.org itu sudah ditandatangani oleh lebih dari 24 ribu orang.

Target dari petisi ini hentikan 'Anak Jalanan' adalah 25 ribu orang. Mengingat sekarang sudah ditandatangani 24 ribu orang atau lebih tepatnya 24.802, netizen banyak yang mendesak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk segera mengambil tindakan.

 

KPI sebagai salah satu lembaga yang menjadi sasaran petisi ini diminta untuk segera memberi tanggapan. Banyak yang menuliskan harapan mereka agar KPI memperhatikan petisi penghentian sinetron yang dibintangi oleh Stefan William ini.

"Saya harap petisi ini bisa segera menggerakkan KPI untuk segera melarang izin tayang sinetron Anak Jalanan," ujar netizen asal Manado.
"Saya menandatangani karena film anak jalanan memperlihatkan adegan-adegan kekerasan yang tidak pantas dilihat oleh anak-anak. Saya mohon kepada KPI agar menghentikan sinetron anak jalanan," imbuh yang lain.

Saat ini, KPI belum memberikan tanggapan resmi mengenai petisi ini. Semoga saja KPI segera memberikan tindakan yang terbaik dan tidak merugikan pihak manapun. (wk/kr)

0 Response to "Petisi Sudah Mencapai Lebih Dari 24 Ribu, Apakah Tayangan Sinetron 'Anak Jalanan' Akan Dihentikan?"

Post a Comment