Ini Nama-Nama Artis Yang Ikut Diperiksa Polisi Dalam Kasus Penghinaan Negara Oleh Zaskia Gotik!

Gesmes.com - Pihak kepolisian sudah memeriksa para artis yang merupakan rekan-rekan Zaskia Gotik terkait tuduhan penghinaan lambang negara. Kesaksian para artis ini ternyata memperkuat tudingan itu. Artis-Artis yang sudah diperiksa polisi sebagai saksi yaitu Denny Cagur, Ayu Ting Ting dan Julia Perez. Disusul oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Syahnaz Sadiqah dan Dede Sunandar. Setelah para artis, polisi juga bakal memeriksa produser hingga beberapa orang dari pihak televisi terkait.

"Keterangan saksi mendukung temuan kita. Dalam video itu, yang kita panggil menjadi saksi. Saksi bilang spontan," ungkap Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Senin (21/3/2016).

Zaskia Gotik dianggap telah menghina lambang negara saat tampil di depan televisi. Ketika itu, ia bersama Ayu Ting Ting dan Julia Perez mengikuti sebuah kuis cerdas cermat yang dipandu host Denny Cagur.

 

Denny 'Cagur' bertanya, kapan proklamasi dikumandangkan. Zaskia Gotik malah menjawabnya dengan nyeleneh, 'saat azan subuh', diikuti dengan jawaban 'ngasal' lainnya yang menyebut tanggal proklamasi adalah  32 Agustus.

"ZG sendiri yang mengucapkan dan ada tulisan yang sudah betul yaitu 17 Agustus, tapi ZG justru mencoretnya," kata Nico.

Tak berhenti di situ, ketika Denny Cagur bertanya apa lambang sila kelima Pancasila, Zaskia mengatakan sesuatu yang bikin terperangah: 'Bebek nungging'!

"Sementara ini arahnya ada unsur menghina. Nanti kita buktikan saja dari rekaman itu dan keterangan saksi," tuturnya. (nu2/nu2)

0 Response to "Ini Nama-Nama Artis Yang Ikut Diperiksa Polisi Dalam Kasus Penghinaan Negara Oleh Zaskia Gotik!"

Post a Comment