Ikhlas Jika Harus Dipenjara, Zaskia Gotik Terus Menangis!

Gesmes.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini dibayang-bayangi hukuman penjara akibat ulah dan candaannya di tayangan 'Dahsyat' RCTI yang dinilai kelewat batas. Sejumlah pihak telah melaporkan pelantun lagu 'Tarik Selimut' ini ke polisi karena menyebut lambang negara jadi bebek nungging, Selasa (15/3/2016) lalu.

Meski sudah meminta maaf berulangkali, Zaskia Gotik harus mempersiapkan kemungkinan terburuk dirinya akan ditetapkan sebagai tersangka dan yang paling pahit ia harus merasakan dinginnya berada di balik jeruji besi. Jika proses hukum nanti menghantarkannya ke penjara, Zaskia Gotik mengaku siap menerimanya.

 

"Ikhlas, ikhlas, ikhlas. Apapun yang terjadi di hidup Neng, ikhlas. Neng percaya Tuhan tahu niat saya. Allah tahu niat saya. Saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf aja," ungkap Zaskia Gotik menahan tangis, dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Sampai saat ini, proses hukum kasus Zaskia Gotik menghina lambang negara masih terus bergulir di Polda Metro Jaya. Sejumlah orang sudah diperiksa oleh penyidik. Di antaranya artis Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur yang ikut tampil bersama saat kejadian. Zaskia Gotik sendiri direncanakan akan diperiksa pada pekan depan. (tabloidbintang.com)

0 Response to "Ikhlas Jika Harus Dipenjara, Zaskia Gotik Terus Menangis!"

Post a Comment