Jihane Almira, Model Cantik Indonesia Yang Mirip Dengan Kylie Jenner dan Gigi Hadid!

Gesmes.com - Para remaja putri pastinya kenal dengan tiga artis muda Hollywood yakni Kylie Jenner, Gigi Hadid dan Vanessa Hudgens. Ketiganya cukup populer terutama Kylie, adik tiri Kim Kardashian yang jadi role model Aurel Hermansyah ini.

Namun yang menarik, ada salah satu model Indonesia yang mirip ketiganya. Dia tak lain model jebolan Aneka, Jihane Almira, yang disebut-sebut punya kombinasi dari penampilan seksi Kylie dan Gigi serta senyuman manis ala Vanessa Hudgens.

Jihane memulai debutnya sebagai model di usia 11 tahun. Meski tampak dewasa, model dengan tinggi badan 173 cm itu sebenarnya masih berusia 16 tahun. Prestasinya di dunia modelling juga sudah tak diragukan lagi.

 

Ia sempat terpilih sebagai finalis Gadis Sampul 2014. Selain itu, model asal Semarang tersebut juga masuk 15 besar Guess Girl Search South East Asia serta Top 10 Nylon Face Off 2016.

Berbeda dengan gayanya yang feminin dan fashionable, Jihan ternyata menyukai musik rock dan mengagumi band Guns N' Roses. Ia juga dipuji ramah terutama saat menanggapi komentar para penggemarnya seputar kemiripan dengan Kylie.

"JIHANEEEEE you're so beautifullllllll women crush everydaaay kylie jenner juga lewat HAHAHAH keturunan apaa sih yaampun," tanya seorang netizen.
"Aminnnn, kamu baik banget, my dad is Lebanese hehehe thank you," seru Jihane. (wowkeren.com)

1 Response to "Jihane Almira, Model Cantik Indonesia Yang Mirip Dengan Kylie Jenner dan Gigi Hadid!"