Gantikan Pasha, Ini 2 Cowok Ganteng Yang Jadi Vokalis Baru Band Ungu!

Gesmes.com - Setelah Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu, Band Ungu tak mau vakum dan berhenti berkarya. Empat personel yang tersisa, Enda, Onci, Makki dan Roman bahkan tengah menyiapkan album baru. Dalam album tersebut, ternyata Onci dan Enda yang mengambil alih posisi vokalis menggantikan Pasha. Mereka berdua dipilih sebagai vokalis karena dinilai lebih berpengalaman.

"Selama ini gua sama Onci kan pernah nyanyi dan nge-DJ. Nah, itu belajar gimana kita nyanyi dan berkomunikasi sama penonton," ujar Enda saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, 4 April 2016.

 

Band Ungu formasi baru ini tak menutup diri harus Onci dan Enda yang bisa melantunkan lagu. Misalkan jika Roman pas untuk membawakan lagu lainnya, maka mereka akan mempersilakan. Namun, sejauh ini baru Onci dan Enda yang menyumbang suara.

"Cukup susah nyanyi sambil main gitar. Cukup banyak belajar, semoga lancar aja," ujar Onci berharap.

Dengan vokal baru, aransemen pun mereka ubah. Namun Ungu berjanji mereka tidak akan banyak mengubah sampai asing di telinga penggemar. "PR besar yah, jadi kita makin rajin. Musiknya sedikit banyak berubah tapi tetap pada rulesnya. Kita dari awal memang begitu," kata Makki.

0 Response to "Gantikan Pasha, Ini 2 Cowok Ganteng Yang Jadi Vokalis Baru Band Ungu!"

Post a Comment