Setelah Menghina Lambang Negara, Zaskia Gotik Malah Ditunjuk Jadi Duta Pancasila!

Gesmes.com - Artis dangdut Zaskia Gotik akan kembali bertandang ke Gedung DPR MPR berdasarkan undangan dari fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa). Dalam kunjungannya, Zaskia Gotik akan menghadiri acara yang bertajuk sosialisasi tentang kebangsaan.

"Neng diundang untuk acara sosialisasi kebangsaan yang terkait pengembangan kebangsaan, guna berikan aspek-aspek wawasan kebangsaan Neng Zaskia Gotik juga jadi biar lebih tahu. Ini biar Neng jadi pionir juga supaya Neng lebih bisa memahami undang-undang, Pancasila, dan wawasan kebangsaan," jelas kuasa hukum Zaskia, Eddy Ribut, usai acara santunan yatim piatu di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

 

Kabarnya dalam acara tersebut Zaskia Gotik juga akan ditunjuk sebagai Duta Pancasila. Menanggapi hal tersebut, pelantun lagu Satu Jam Saja itu pun mulai mempersiapkan diri dengan mempelajari berbagai hal tentang Pancasila.

"Terserah orang mau ngomong apa nanti. Kalau diminta jadi duta itu eneng dengan  senang hati. Kemaren neng enggak tahu lambang Pancasila, terus neng buka buka internet, sedikit demi sedikit belajarnya," ungkap Zaskia lebih lanjut. (edh)

0 Response to "Setelah Menghina Lambang Negara, Zaskia Gotik Malah Ditunjuk Jadi Duta Pancasila!"

Post a Comment