Ini Foto Pilot Tampan Yang Dihujat Gara-Gara Posting Video Saat di Udara!

Gesmes.com - Kemunculan pria tampan lagi-lagi membuat geger dunia maya. Kali ini, aksi unggah video seorang pilot berwajah tampan dari kokpit pesawat yang jadi perbincangan dan menuai pro kontra di media sosial.

Pilot tampan asal Tiongkok itu pada Kamis (31/3/2016) kemarin diketahui mengungah sebuah video di akun jejaring sosial miliknya. Video tersebut berisi aktivitasnya di kokpit pesawat saat sedang mengendarai pesawat di udara.

 

Aksi sang pilot tampan itu tak pelak mendapat perhatian setidaknya 64 ribu orang penggemar. Akan tetapi, ketampanannya saja ternyata tidak mampu membuatnya menghindar dari cercaan netizen yang lain.

Sebagian dari mereka mengecam dan menghujat aksi unggah video pilot tampan itu lantaran dilakukan ketika pesawat sedang mengudara. "Kenapa menyuruh penumpang untuk menonaktifkan perangkat digital saat terbang, tapi pilotnya malah mengabaikan aturan," kata seorang akun.

Dikutip dari Shanghaiist menurut media setempat, sang pilot telah mendapat sanksi skors atas tindakan yang dilakukannya. Sementara itu, video yang sempat viral usai diunggah kini sudah dihapus.

0 Response to "Ini Foto Pilot Tampan Yang Dihujat Gara-Gara Posting Video Saat di Udara!"

Post a Comment