Ini Yang Membuat Penonton Sinetron 'Haji Belajar Ngaji' di SCTV Makin Kecewa dan Sedih!

Gesmes.com - Sejak awal penayangannya pada bulan Februari lalu, sinetron 'Haji Belajar Ngaji' yang tayang di SCTV sudah mampu mencuri perhatian pecinta sinetron Tanah Air. Meski kisahnya semakin seru, namun fans harus rela kehilangan salah satu pemain kesayangannya. Mulai tanggal 1 April 2016, Nadya Arina tak akan muncul di sinetron SCTV ini.

'Haji Belajar Ngaji' episode Jumat (1/4/2016) menceritakan Bella (Nadya Arina) yang tertabrak mobil. Ia pun akhirnya meninggal dunia. Dengan begitu, sosok Bella tak akan lagi mewarnai sinetron yang juga menggandeng Rizki-Ridho jadi pemain ini.

Selama penayangan, sosok Nadya Arina ternyata diam-diam mencuri hati fans setia sinetron 'Haji Belajar Ngaji'. Usai tahu bahwa karakter yang diperankan Nadya dibuat meninggal, fans pun ramai-ramai me-mention akun Twitter @HBN_SCP dengan komentar bernada baper.


"Kmren ga liat @HBN_SCP skrg liat tanpa @nadyaarina? Menyedihkan...syedih @nadyaarina," komentar akun @DeshyAsha03.
"Wah idola di film @HBN_SCP tapi kok malah meninggal, jadi g seru filmnya, sukses selalu buat kariernya @nadyaarina," tambah akun @aldhika_yf.

Sementara itu, Nadya Arina yang juga sedih karena harus berpisah dengan 'Haji Belajar Ngaji', sedikit menghibur fans dengan postingan di Twitter pribadinya. Ia menyampaikan bahwa dirinya akan segera kembali menyapa fans lewat proyek terbarunya.

"Halo semuanya,seneng bgt liat mention pada baper katanya nntn hbs episode ini," tulis Nadya. "Tapi tenang aja!! aku msh ada project baru,doain ya semuanya smg lancar dan kalian bs cpt2 nntn," lanjutnya.

0 Response to "Ini Yang Membuat Penonton Sinetron 'Haji Belajar Ngaji' di SCTV Makin Kecewa dan Sedih!"

Post a Comment