Ini Foto Selfie Marshanda Dengan Ayah Kandungnya Yang Dipuji Banyak Orang!

Gesmes.com - Publik di media sosial memuji sikap Marshanda yang kembali mencari dan bertemu ayah kandungnya, Irwan Yusuf yang pernah menjadi seorang pengemis jalanan. Wanita yang akrab disapa Chacha itu tak ingin melewatkan momen-momen indahnya bersama sang ayah.

Marshanda pun mengunggah foto selfie bersama Irwan Yusuf. Ia terlihat bahagia dan kompak mengenakan baju berwarna putih senada dengan ayahnya.

 

Ini komentar netizen soal foto selfie Caca dan ayahnya yang diunggah di Instagram. "Alhamdulillah beginilah proses nyo cara mempertumukn anak dgn ortu," tulis netizen. "semangat ya caca..aku percaya kamu anak baik," kata netizen. "Caca anak yg berbakti pd ortu ... happy trssss," tulis netizen lainnya.

"Papanya dijagain selalu ya cha... mungkin ini hikmah dari masa lalu... semoga bahagia selalu dan bisa saling menyayangi.. proud of you," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, Irwan Yusuf ditemukan tengah mengemis di jalan raya di kawasan Jakarta Selatan. Irwan terlihat lusuh dan tak terurus. Kaki dan matanya juga sedang sakit.

0 Response to "Ini Foto Selfie Marshanda Dengan Ayah Kandungnya Yang Dipuji Banyak Orang!"

Post a Comment